Bupati Garut Apresiasi Kinerja Ketua Baznas

Kabar Garut – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut, melalui tangan dingin dibawah kepimpinan Ketua Rd Aas Kosasih S Ag M Si semakin menunjukan perannya dalam mengentaskan kemiskinan dan menunjang pendidikan di Kabupaten Garut.

Hal tersebut disampaikan Bupati Garut Rudy Gunawan saat mengapresiasi Ketua Baznas Kabupaten Garut yang sudah berkerja secara optimal, bersih, amanah dan profesional serta dapat membuat program-program unggulan sehingga mampu membawa Baznas Kabupaten Garut kearah yang lebih baik.

“Dibawah kepimpinan Raden Aas, kita mengapresiasi Baznas karena keberadaan lembaga pemerintah non struktural ini sangat membantu program-program pemerintah daerah, lebih menggembirakannya, Baznas juga telah membantu program-program Kabupaten Garut dalam mengentaskan kemiskinan,” ujar Bupati Garut, Rudy Gunawan, Senin (29/03/2021) usai menggelar apel pagi di lapang setda.

Agar bisa mengumpulkan zakat lebih banyak lagi, Rudy mengaku siap membantu Baznas memaksimal pengumpulan zakat dari para pegawai di lingkungan Pemkab Garut. Bupati berharap tahun ini bisa mengumpulkannya hingga lebih banyak lagi dari potensi zakat pegawai keseluruhan yang memang cukup memadai.

Baca Juga :   Baru Saja Bebas, Mantan Kadispora Garut Dieksekusi Jaksa Gegara Kasus Lain

“Kita berharap tahun ini Baznas bisa mengumpulkan zakat pegawai lebih banyak lagi. Menyimak berbagai hal positif yang telah dilakukan Ketua Baznas, saya yakin pegawai akan lebih antusias menyalurkan zakatnya melalui Baznas. Mudah-mudahan Ketua Baznas diberikan kesehatan dan terus membangun sinergi dengan para wakil dan amil-nya,” papar Rudy sembari berharap lembaga itu terus menerapkan trasparansi dan akuntabilitasnya.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Rutin Bantu Program Pemerintah, Bupati Garut Apresiasi Kinerja Ketua Baznas

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Data 17 Pejabat di Lingkup Pemkab Garut yang Dilantik Oleh Bupati

Sen Mar 29 , 2021
Kabar Garut – Bupati Garut Rudy Gunawan kembali melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Senin (29/03/2021) di Lapangan Setda Kabupaten Garut. Sebanyak 17 pejabat struktural menduduki serta mendapatkan promosi jabatan baru. Dalam sambutannya Bupati Garut mengatakan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan tersebut untuk mengisi jabatan karena ada perubahan nomenklatur. […]
error: Content is protected !!