Bupati Garut Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi, Di Tengah Momentum Hari Jadi ke 208 Garut

Kabar Garut – Kabupaten Garut pada hari Selasa, 16 Februari 2021, genap berusia 208 tahun. Dalam momentum hari jadi daerahnya, Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi yang sedang dilakukan oleh pemerintah.

“Kami tetap berpesan di hari ulang tahun ini Garut yang ke 208 ini, ayo kita tingkatkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tentu selalu menggunakan masker, dan kita pun menyukseskan program vaksinasi untuk melindungi diri dan melindungi negeri,” ujar Rudy, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Minggu (14/2).

Meskipun di masa pandemi, lanjut Rudy, pihaknya tetap bersemangat melaksanakan pembangunan dan melakukan pemulihan ekonomi sesuai dengan tema Hari Jadi ke 208 Garut (HJG), yakni Percepatan Pemulihan Ekonomi Masyarakat dan Penguatan Perlindungan Sosial. “Insya Allah di masa pandemi ini kita tetap semangat melaksanakan pembangunan dan melakukan langkah-langkah untuk melakukan penguatan jaminan sosial dan kesehatan serta melakukan pemulihan ekonomi,” ucapnya.

Baca Juga :   Harus Berani Wujudkan BUMD, Jika Nurdin Yana Terpilih jadi Sekda Garut

Ia mengajak semua pihak untuk mewujudkan Kabupaten Garut yang Tata Tengrem Kerta Raharja dengan inovasi dan kolaborasi. “Semoga kita semua diberikan perlindungan oleh Allah SWT, sehingga kita bisa melaksanakan pembangunan di Kabupaten Garut dengan inovasi (dan) kolaborasi, ayo kita wujudkan Kabupaten Garut yang tata tengrem kerta raharja dengan ridho Allah SWT.” pungkasnya.

Artikel ini dimuat juga pada grahabignews.com dengan judul “Di Tengah Momentum Hari Jadi ke 208 Garut , Bupati Garut Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

MOU Dengan Vendor Di duga Tanpa Dokumen Yang Jelas, Kisruh Masalah Pembayaran Via Online Air Minum PDAM TIRTA INTAN Garut

Rab Feb 17 , 2021
Kabar Garut –  Selasa (16/02/2021) Terkait masalah pembayaran Air minum via online, rasanya belum diketahui oleh para konsumen perusahaan air minum di tiap daerah kabupaten dan kota,  khususnya di Kabupaten Garut. Sejak maraknya pembayaran online dari mulai kwh listrik PLN,Lising mobil & Motor,  ini semua melibatkan pihak ke satu, pihak dua […]
error: Content is protected !!