BPD Desa Campaka Malangbong Garut Gelar Pelantikan PPKD, Panitia Siap Laksanakan Tahapan

Kabar Garut – Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Desa Campaka, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, gelar pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) atau Pilkades, di gedung sarana olah raga desa setempat, pada Kamis (25/03/2021).

Hadir dalam pelaksanaan, Kasi Pelayanan Titop Abdulah, Kasi Kesra Dani Iskandar S IP, Kepala Desa Campaka, Ade, Ketua dan anggota BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, panitia PPKD yang dilantik, para ketua RW serta tokoh masyarakat dan agama.

Mewakili Camat Malangbong, Kasi Pelayanan Malangbong, Titop Abdulah, usai acara mengatakan, semua para anggota PPKD yang baru dilantik di Desa Campaka ini, benar-benar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa melaksanakan demokrasi dengan baik pula terutama jujur adil dan amanah.

“Harapan kami pelaksanaan pemilihan kepala desa ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan dan tidak menimbulkan rasa ketidaknyamanan di masyarakat yang paling terpenting kondusif, tentram dan damai,” harapnya.

Baca Juga :   Minggu Depan Bupati Garut dan Wakilnya Akan Divaksin Covid-19

Sementara, Kepala Desa Campaka, Ade menyampaikan himbauannya kepada para panitia agar dalam melaksanakan tugas fungsinya sebaik mungkin, independen, profesional dan tidak mementingkan pribadi salah satu pihak.

“Mengedepankan kepentingan umum dan kepentingan umat, supaya Pilkades yang ada di Desa Campaka ini, sukses tanpa ekses. Menghasilkan Pilkades yang benar-benar berkualitas,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Panitia Pilkades, Asep Misbah Subhi menuturkan, pihaknya siap menjalankan tugas dengan sebaik dan semaksimal mungkin secara profesional dan netral, sehingga akhirnya sukses tanpa ekses.

“Harapan kami kedepan, semua tim PPKD yang ada di Desa Campaka ini semuanya solid dan sudah barang tentu terutama sehat semuanya, agar pelaksanaan sukses, berjalan dengan lancar pada waktunya,” pungkasnya.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Panitia Pilkades Desa Campaka Malangbong Garut, Siap Laksanakan Tahapan

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Awas Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Garut dengan Meminta Sejumlah Uang via Medsos Kembali Ramai

Jum Mar 26 , 2021
Kabar Garut – Modus penipuan mengatasnamakan pejabat pimpinan daerah di Kabupaten Garut kembali terjadi, setelah sebelumnya, mesengger facebook mengatasnamakan Bupati Garut Rudy Gunawan. Kini kembali terjadi mengatasnamakan Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman. Melalui sambungan telepon dan pesan WhatsApp, pelaku mencoba mengelabui calon korbannya untuk mengirimkan sejumlah uang. Dalam menjalankan […]
error: Content is protected !!