BIN Daerah Jawa Barat Wilayah Kabupaten Garut Lakasanakan Vaksinasi Door To Door di Desa Situsaeur

oleh

KABAR GARUT – Masih dalam pencegahan penyebaran Covid-19, BIN daerah Jawa Barat wilayah Kabupaten Garut bekerja sama dengan pemerintahan desa Situsaeur Kecamatan Karangpawitan dan PKM Puskesmas Karangpawitan laksanakan vaksinasi door to door.

Dalam vaksinasi yang dilaksanakan oleh BIN Daerah Jawa Barat wilayah Kabupaten Garut didesa Situsaeur ikut dihadiri Kades Situsaeur, Sekdes Situsaeur, Babinsa dari Koramil 1102/Krp dan para Kader. Sabtu (23/07/2022).

Kades Situsaeur, Agus Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada BIN Daerah Jawa Barat wilayah Kabupaten Garut dan PKM Puskesmas Karangpawitan karena telah membantu warganya dalam melaksanakan vaksinasi tahap 2 dan 3.

Selain itu Agus mengatakan dengan adanya vaksinasi door to door ini banyak warga yang terbantu karena tidak harus meninggalkan rumah terutama para Ibu rumah tangga yang aktifitas sehari – harinya dirumah.

Agus berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi door to door dari BIN daerah Jawa Barat wilayah kabupaten Garut, warganya bisa terbebas dari penyebaran covid-19 dan sekali lagi kami atas nama pemerintahan Desa Situsaeur mengucapkan terimakasih atas kerja samanya BIN daerah Jawa Barat dan PKM Puskesmas Karangpawitan dalam kegiatan vaksinasi hari ini. (Red_Kabargarut)