Berlinang Air Mata, Diselingkuhi hingga Ditelantarkan Suami, Seorang PNS Curhat ke Bupati Garut

Kabar Garut – Seorang PNS curhat ke Bupati Garut sambil menangis tersedu-sedu. PNS tersebut mengaku ditelantarkan suaminya. Ia menyebut sang suami telah berselingkuh dengan wanita lain. Sambil menangis tersedu-sedu, seorang ibu menghampiri mobil Bupati Garut, Rudy Gunawan, yang hendak berangkat ke sebuah acara.

Meski sudah berada di dalam mobil, Rudy Gunawan kemudian turun untuk mendengarkan keluhan sang itu. Di hadapan orang nomor satu di Garut, ibu itu langsung menceritakan masalah suaminya yang diduga selingkuh dengan wanita lain. Pemandangan itu terjadi pada Sabtu (20/2/2021) pagi.

Sebelumnya, ibu tersebut nampaknya sudah menunggu Bupati Garut keluar dari pendopo. Ia juga mengaku suaminya tidak memperbolehkan dia datang ke kantor. Ia juga mengatakan tidak boleh memegang ponsel milik suaminya. Diketahui bahwa sang suami merupakan PNS di Kecamatan Tarogong Kidul. Rudy Gunawan mengatakan, wanita paruh baya tersebut adalah juga PNS di Garut.

Baca Juga :   RSUD Dr. Slamet Alihfungsikan Ruang Rawat Umum Jadi Ruang Isolasi Covid-19

“Ibu yang nangis itu, dia adalah PNS yang meminta perlindungan adanya penelantaran dari suaminya,” kata Rudy saat diwawancarai Tribunjabar.id di kediamannya, Minggu (21/02/2021). Rudy mengatakan ibu tersebut memiliki anak delapan dan cucu. Ia mengatakan pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap yang bersangkutan dan segera menginstruksikan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mencari identitas dari suami ibu tersebut.

“Kita panggil dulu, dibina dulu, kan istrinya ingin mengajukan perceraian karena ditelantarkan. Dia sudah punya cucu empat, anaknya delapan, si suaminya enggak pulang-pulang,” ucapnya. Mengenai curhatan warga berkenaan masalah pribadi, Rudy Gunawan sudah sering menerimanya. “Biasanya kan suka ada yang sakit atau apa, sudah biasa di sini hal-hal yang seperti itu. Ya kita bantu,” katanya.

Artikel ini dimuat juga pada www.tribunnews.com dengan judul “Berlinang Air Mata, Seorang PNS Curhat ke Bupati Garut, Diselingkuhi hingga Ditelantarkan Suami”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Warga Tinggalkan Rumah, Pergerakan Tanah Cilawu Garut Meluas

Sen Feb 22 , 2021
Kabar Garut – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut, Jawa Barat, mencatat setiap waktu masih ada pergerakan tanah longsor di Desa Karyamekar, Kecamatan Cilawu sehingga warga yang tinggal di sekitarnya diharuskan mengosongkan rumah dan tinggal di pengungsian. “Hasil pantauan relawan di TKP (tempat kejadian perkara) masih ada tanah yang […]
error: Content is protected !!