Belum Resmi Dibuka, Warga Justru Memaksakan Diri Masuk ke Lapang Jamaras Leuwigoong

kabargarut.com – Lapang Jamaras di Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong sebetulnya belum dibuka untuk kegiatan yang melibatkan kerumunan orang. Namun terpantau pada hari Minggu (27/6) ratusan pemuda berolahraga di lapang itu.

Kadus Leuwigoong Isak, menuturkan, sebetulnya Lapang Jamaras belum dibuka untuk menghindari kerumunan orang banyak. Terlebih lagi saat ini kasus positif tengah melonjak.

Menurut Isak, banyak dari warga yang masuk ke lapang Jamaras itu memaksakan diri ke sana.” Mereka yang berolahraga di Lapang Jamaras dan berkerumun, sifatnya memaksakan diri. Pada Minggu kantor desa tutup, sehingga tak ada perangkat yang mengingatkan,” ungkapnya.

Akibatnya pedagang keliling juga ikut masuk ke lapang Jamaras ketika melihat ada aktivitas olahraga yang menimbulkan kerumunan di Lapang Jamaras.

Baca Juga :   Gelar Apel Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Kapolres Garut bersama Forkompimda

Beberapa pegiat olahraga di Jamaras ketika ditanya, mereka berdalih tak semua masuk lapang. Bila lapang penuh, berolahraga lari di pinggir jalan. Setelah lapang agak kosong, baru masuk untuk berolahraga secara bergiliran.(pap)

Artikel ini telah tayang di :

Lapang Jamaras Belum Dibuka, Tapi Banyak yang Masuk

Bagikan :

Next Post

Bupati Bantah Isu Kekurangan Oksigen Untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Garut

Sen Jun 28 , 2021
kabargarut.com – Bupati Garut Rudy Gunawan meninjau pasien COVID-19 yang menjalani isolasi di Rumah Susun Gandasari, Kecamatan Cilawu, Garut, Sabtu (26/6/2021). Di tengah lawatannya, Bupati Rudy Gunawan memastikan tabung oksigen tersedia cukup untuk memenuhi kebutuhan penanganan pasien COVID-19 yang menjalani isolasi di rumah susun maupun rumah sakit di Kabupaten Garut. […]
error: Content is protected !!