Belajar Mengajar Tetap Harus Maksimal Ungkap Korwil Pendidikan Sukaresmi Garut

Kabar Garut – Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Sukaresmi, gelar rapat rutin yang menghadirkan 15 Sekolah diwilayah Kecamatan Sukaresmi, di aula kantor Korwil pada Senin (22/02/2021).

Korwil Pendidikan Sukaresmi, Diman Hadiman S Sos, dalam sambutannya dihadapan pada kepala sekolah, ia menyampaikan arahan dan himbauan, bahwa kendati dimasa pandemi Covid-19, program pendidikan harus tetap berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

“Walaupun dalam kondisi pandemi elektifitas belajar mengajar harus tetap maksimal dan juga kepatuhan protokol kesehatan harus dijalankan,” ucap Diman.

Menurutnya, proses pembelajaran harus terus berjalan jangan berhenti dan mengikuti petunjuk dan arahan yang disampaikan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten serta dari Gugus Tugas Covid-19, termasuk dalam hal administrasi.

Baca Juga :   Untuk Memburu Pencuri Ranmor Bersenpi Polres Garut Terjunkan Tim Khusus

Diman juga mengingatkan kepada seluruh kepala sekolah yang hadir agar memberitahukan kepada seluruh guru-guru, supaya terus mendidik para siswanya sesuai dengan aturan yang berlaku saat ini.

“Jangan pernah lelah teruslah berkaya mudah-mudahan anak didik kita nanti menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkasnya.

Artikel ini dimuat juga pada hariangarutnews.com dengan judul “Korwil Pendidikan Sukaresmi Garut : Belajar Mengajar Tetap Harus Maksimal”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Penangkapan Dua Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Oleh Kasat Narkoba Polres Garut

Sel Feb 23 , 2021
Kabar Garut – Penangkapan kedua orang pelaku penyalahgunaan Narkoba tersebut dipimpin lansung Kasat Narkoba Polres Garut AKP Maolana, pada Rabu (17/02/2021) sekira pukul 14.00 WIB di Komplek Pertokoan IBC (Intan Bisnis Center), Jalan Guntur, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota. Kapolres Garut melalui Kasubbag Humas Ipda Muslih Hidayat SH membenarkan peristiwa […]
error: Content is protected !!