Bank BJB Garut Serahkan Bantuan Dana CSR yang Ada di Situwangi Foundation

Kabar Garut – Bank BJB cabang Garut serahkan santunan kepada Panti dan anak yatim dhuafa yang ada di Situwangi Foundation. Secara langsung, bantuan tersebut  diserahkan oleh kepala cabang BJB Garut, Maman Rukmana di Kampung Situwangi Desa Giriawas kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, Selasa (12/01).

Dikatakan Maman, program bantuan sumbangan untuk Panti dan Yatim Dhuafa ini sebagai bagian dari tanggungjawab sosial kepada masyarakat sekitar. Karena dana CSR Bank BJB memang harus disalurkan tepat sasaran dan berkesinambungan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk anak yatim yang tidak mampu, termasuk Panti, “ harap Maman.

Lanjut dikatakan Maman, penyaluran dana CSR itu memiliki peran penting dalam membantu masyarakat sekitar dan pemerintah di kabupaten Garut.

Baca Juga :   Umbi-umbian Porang yang Kaya Manfaat Mampu Tumbuh Subur di Garut

“kami akan terus melakukan penyaluran dana CSR secara berkesinambungan. Karena itu merupakan tanggungjawab sosial dari perusahaan yang harus direalisasikan,” tegas Maman.

Bantuan tersebut disalurkan berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah dan diserahkan langsung ke pihak Situwangi Fondation.

Sumber : hariangarutnews.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Warga Dihimbau Untuk Selalu Tetap Waspada dan Mengungsi Ke Tempat yang Aman, Ungkap Danramil

Rab Jan 13 , 2021
Kabar Garut – Warga bersama Angggota Babinsa Kadungora dan anggota polsek kadungora melaksanakan kerja bakti membersihkan longsoran tanah di jalan Cijapati jangkurang Kecamatan Leles Kabupaten Garut, Selasa (12/01/21). Longsor tersebut mengakibatkan air yang berada di jalan tersebut meluap ke Desa Rancasalak dan Desa Karang mulya. Danramil 1108/Kadungora Kapten Inf Dandan […]
error: Content is protected !!