Bagikan Masker dan Edukasi Prokes Covid-19, Polsek Sukawening Polres Garut

Kabar Garut – Sesuai instruksi Presiden, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), bahwa dalam masa pandemi Covid-19, jajaran kepolisian diseluruh pelosok tanah air harus terjun ke masyarakat dalam upaya penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan virus Corona.

Tak terkecuali di Kepolisian Resor (Polres) Garut Sektor Sukawening, yang gencar melakukan operasi yustisi serta edukasi kepada warga masyarakat akan pentingnya 3M, yakni kebiasaan untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Hal ini dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami dan para anggota yang ada, bersama jajaran TNI, Satpol PP dan lainnya yang tergabung dalam Satgas Covid-19, melakukan upaya preventif dalam menegakan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Sukawening, Iptu Agus Kustanto SH, Kamis (04/02/2021).

Baca Juga :   Sembilan Calon Formatur pada Musda Ke-V DPD PAN Kabupaten Garut

Operasi yustisi dilakukan jajaran Polsek dan Satgas Covid-19 kecamatan, di Desa Sukawening. Selain memberikan edukasi kepada masyarakat, dalam giat tersebut juga petugas membagikan masker kepada warga.

Pantauan hariangarutnews.com, hadir dalam giat operasi, Kapolsek Sukawening, perwakilan kecamatan termasuk Satpol PP, Kepala Desa Sukawening, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

“Dengan upaya ini, mudah-mudahan masyarakat sadar dengan protokol kesehatan dan utamanya, kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Artikel ini dimuat juga pada hariangarutnews.com dengan judul ” Polsek Sukawening Polres Garut, Bagikan Masker dan Edukasi Prokes Covid-19

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Baru 45 Memenuhi Kriteria, Kapus Cisurupan Garut : Dari 95 Nakes Penerima Vaksin

Kam Feb 4 , 2021
Kabar Garut – Pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan (nakes) di masing-masing puskesmas se-Kabupaten Garut sedang berlangsung. Termasuk salah satunya di Puskesmas Cisurupan, Kabupaten Garut. Kepala Puskesmas (Kapus) setempat menyebutkan, diwilayah kerjanya ada 95 orang yang terdaftar akan dilakukan vaksinasi. Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Cisurupan dr Hj Vinta Vini […]
error: Content is protected !!