Apa Motifnya? Tersangka Pembunuhan Sadis terhadap Wanita Muda di Garut Tertangkap

Kabar Garut – Tim dari Polres Garut menangkap seorang tersangka kasus pembunuhan terhadap wanita muda yang jasadnya dibuang ke pinggiran sungai di Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Menurut Garut AKBP Adi Benny Cahyono, tersangka yang ditangkap berinisial DH (22). Lantas apa motif tersangka tega membunuh wanita muda yang diketahui bernama Weni Tania itu?

AKBP Adi mengatakan penjelasan lebih jauh soal kasus ini akan disampaikan pada hari ini, Senin (8/2). “Pelaku berinisial DH, besok (hari ini-red) rencana akan kita ekspose,” kata AKBP Adi dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (7/2). Sebelumnya, Adi mengatakan tersangka dalam kasus pembunuhan wanita muda di Garut sudah ditangkap. Baca Juga: Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Akibat Kasus Narkoba “Pelaku yang diduga membunuh sudah diamankan,” katanya, kemarin. Menurut Adi, tersangka yang berinisial DH (22) masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Garut.

Baca Juga :   Ini Kendalanya, Vaksinasi kepada Petugas Tenaga Kesehatan di Garut Belum Maksimal

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan,” katanya.Korban yang diketahui bernama Weni Tania (21) warga Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Jasad wanita muda itu ditemukan sudah membusuk dan terdapat batang bambu menancap di bagian organ vitalnya. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan sedang melintasi lokasi kejadian di pinggiran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Jumat (5/2) pagi. Polisi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan warga. Selain itu, polisi juga menelusuri identitas korban dan meminta keterangan keluarga.

Artikel ini dimuat juga pada www.jpnn.com dengan judul ” Tersangka Pembunuhan Sadis terhadap Wanita Muda di Garut Tertangkap, Apa Motifnya?

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

DH Pembunuh Weni Tania yang Jasadnya Tertancap Bambu di Garut Ditangkap Polisi

Sen Feb 8 , 2021
Kabar Garut – Polres Garut menangkap DH (22) tersangka kasus dugaan pembunuhan terhadap Weni Tania (21) yang jasadnya ditemukan dalam kondisi tertancap bambu. Tersangka kini sedang dalam pemeriksaan intensif di Mapolres Garut. “Pelaku yang diduga membunuh sudah diamankan,” kata Kepala Kapolres AKBP Adi Benny Cahyono melalui telepon seluler di Garut, […]
error: Content is protected !!