26 Februari 2021

KABAR GARUT

Menyajikan Fakta dan Realita Seputar Garut

Aksi Sadis Pria Garut Bunuh Pacar Dikarenakan Cemburu Buta

Kabar Garut – Misteri tewasnya WT (21), gadis asal Garut yang mayatnya ditemukan mengenaskan di balik semak-semak akhirnya terungkap. Dia dibunuh pacar sendiri, inisial DH (21) karena cemburu buta. Aksi pembunuhan yang dilakukan DH itu terjadi Selasa (2/2) sore, di sekitar Sungai Cimalaka, Kecamatan Sucinaraja, Garut.

Perbuatan sadis DH ini bermula saat memergoki korban selingkuh dengan pria lain. Setelah memergoki korban, korban meminta DH untuk mengakhiri hubungan mereka.

Hal tersebut dibicarakan keduanya di kawasan Alun-alun Wanaraja Garut, Selasa (2/2) siang. Sebenarnya, DH dan WT sudah sepakat untuk memperbaiki hubungan.

Namun ketika berada di sekitar lokasi kejadian pembunuhan, DH tersinggung lantaran WT menunjukkan sikap berbeda dan meminta putus hubungan.

“Dia bilang udah sekarang mah terserah kamu aja. Mutusin saya. Kemudian saya tanya kalau saya selingkuh gimana, terus dia jawab lagi ya terserah kamu,” kata DH di Mapolres Garut, Senin (8/2/2021).

DH lantas gelap hati. Tanpa basa-basi, dia mencekik leher WT hingga tak berdaya. Dalam keadaan sekarat, DH membanting WT kemudian membuka celana korban dan menancapkan bambu ke kemaluannya. DH kemudian mendorong tubuh korban ke jurang setinggi 10 meter.

Baca Juga :   Wakil Bupati Berharap Kehadiran Pramuka Bisa Menjadi Solusi, Jelang Pelantikan Pengurus Kwarcab Garut

“Bambunya enggak saya bawa. Ada di sana pas waktu itu, saya tancap saja langsung,” ujar DH.

Kasus ini terungkap setelah mayat WT ditemukan pada Jumat (5/2) lalu di lokasi kejadian. Polisi kemudian melakukan penelusuran dan berhasil melacak keberadaan DH.

Pihak kepolisian sendiri mengkonfirmasi motif pelaku melakukan aksi pembunuhan. Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono menyebut, DH sakit hati setelah memergoki WT selingkuh.

“Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena merasa cemburu melihat korban selaku pacar dari pelaku chatting dengan lelaki lain di media sosial dan mengira bahwa korban ini selingkuh,” kata Benny kepada wartawan di Mapolres Garut, Senin (8/2/2021).

Artikel ini dimuat juga pada news.detik.com dengan judul “Cemburu Buta di Balik Aksi Sadis Pria Garut Bunuh Pacar”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :
error: Content is protected !!